Search Here

Friday 10 June 2016

Super Busy: Maaf Kalau Postingnya jadi Jeda!

Hari demi hari, sedikit demi sedikit, seneng banget loh liat page views blog ini udah mulai membanyak! Walaupun belom ada yang ninggalin komen... sedihnya... hiks. But well, okay, not gonna complain.

Beberapa hari ini lagi super sibuk... dengan kerjaan, tuntutan boss yang makin hari makin besar... eh calon kakak ipar nikah lagi weekend depan.

So, dengan berat hati terpaksa gw stop posting sampai pertengahan minggu depan. Beberapa post yang sudah di-schedule akan tetap jalan sampai Sabtu, tapi setelah itu mohon maaf ya... walaupun sudah pernah dimuat di Kaskus, tapi ketika masuk ke blog ini gw terpaksa harus ketik ulang semuanya loh! Karena kalau dicopas langsung background-nya jadi bergaris-garis abu-abu...

Di saat ini gw merasa sedih.

Just kidding. I enjoy it a lot, actually.

Well, just keep reading. Karena setelah selesai mengcopy semua posting yang di Kaskus, gw udah menyiapkan baaaaaanyak permainan mistis baru yang belom diterjemahin.

I will do one at a time.

Jadi mohon sabar yaaa... para pembaca dan agan-agan sekalian, dan ditunggu komeng-nya!

3 comments:

  1. keep postjng bung, ane slah satu pembaca trit ente d kaskus.

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan! Btw, thread reborn nya di Kaskus jgn lupa ya.
    Thx

    ReplyDelete