Search Here

Saturday 4 June 2016

The Halloween Mirror


Danger Level = Very High

What you need =

1. Ruangan terbuka yang gelap (bale bengong, gazebo taman, dll)
2. Garam
3. Cermin yang kamu relain pecah
4. Lilin
5. Barang dari emas kuning asli yang kamu juga harus relain

How to play =

1. Tunggu sampai malam Halloween. Mulai permainan jam 9 malam tepat. Matikan semua lampu di sekitar tempatmu bermain, semua sumber suara, dan sumber sinar, termasuk handphone dan jam.

2. Duduklah di tengah ruangan. Letakkan cermin di lantai dalam posisi tidur dan cermin menghadap kamu, taburi permukaannya dengan garam.

3. Nyalakan lilin.

4. Lihatlah ke cermin. Kalau kamu melihat bayangan hitam berbentuk orang di belakangmu, berarti permainan berhasil. Ketika ini terjadi, jangan menoleh untuk mengecek ke belakang, bersuara, atau melakukan apapun yang mengindikasikan kamu tau dia ada.

5. Pecahkan cermin dan serakkan pecahannya. Ambil sekeping pecahan yang agak besar.

6. The game begins. Posisikan lilin dan emas di tanganmu, dan tangan yang lain memegang pecahan cermin. Berjalanlah keluar dari tempat itu. Posisikan cermin di tanganmu supaya ketika kamu berjalan, kamu bisa melihat di belakang bahumu, dan mengawasi bayangan hitam yang akan mengikutimu. Gunakan lilin untuk menerangi jalanmu.

7. Kalau bayangan hitamnya muncul di cermin, larilah sekencang yang kamu bisa TANPA MEMATIKAN LILIN.

8. Setelah sekitar setengah jam menghindari bayagan itu, pergilah menuju ruangan terendah di rumahmu (basement atau gudang bawah tanah). Kalau tidak ada, pergilah ke depan cermin terbesar yang ada di rumahmu.

9. Jatuhkan pecahan kaca ke kakimu, dan ulurkan emas di tanganmu. Ucapkan, "I have evaded you for so long, for you have been merciful to allow me to do so!" (Terjemahan, "Aku sudah menghindarimu selama ini hanya karena belas kasihanmu semata!")

10. Tiup lilin hingga padam dan tutup matamu. Katakan, "As payment, receive this piece of gold." (Terjemahan, "Sebagai gantinya, terimalah emas ini.")

11. Jatuhkan juga emas ke kakimu.

12. Kalau kamu merasakan tekanan dingin dan berat di pelipismu, bukalah mata. Dia akan berdiri di hadapanmu. Kamu bisa menanyakan apapun yang kamu mau dan dia akan menjawabnya.

13. Tidurlah di tempat kamu berdiri sampai matahari terbit. Selamat, kamu sudah menang.

DO'S AND DONT'S

JANGAN GUNAKAN EMAS LAIN SELAIN EMAS KUNING. Tidak boleh platina, silver, atau bahan lain.
KETIKA BAYANGAN MUNCUL, JANGAN MENOLEH ATAU BERSUARA ATAU BERUSAHA MELIHAT SOSOKNYA.
Antara langkah 3 dan 10, JANGAN SAMPAI LILIN MATI.
Antara langkah 10 sampai 12, JANGAN BUKA MATAMU.

No comments:

Post a Comment