Search Here

Sunday 5 June 2016

Cara Mengecek Indra Keenam Kamu



Danger Level = Harmless

What you need =

1. Kamar yang tenang dan gelap atau remang - remang

How to play =

1. Duduklah di tempat yang nyaman dan empuk. Posisikan dirimu di posisi wuenak.

2. Tutup matamu.

3. Dengan segenap konsentrasi, visualisasikan rumah tempatmu dibesarkan (walaupun kamu ngekost di tempat lain, yang kamu bayangin tetep harus rumahmu), rumah yang paling mempunyai hubungan dan memori kuat denganmu.

4. Dalam pikiranmu, visualisasika kamu masuk ke rumahmu dan memasuki ruangan yang ada satu persatu.

5. Sudah? Bukalah matamu.

Keterangan =

Game ini dimaksudkan untuk mengecek apakah kamu punya sensitivitas terhadap makhluk halus. Agak susah sih dilakukan. Supaya lebih berhasil, kamu bisa google dulu cara visualisasi yang benar, atau bisa di website sini:

http://waones-sbm.blogspot.co.id/2012/09/cara-mempertajam-kemampuan-visualisasi.html

Sekarang waktunya mengecek. Apakah ketika memvisualisasikan rumahmu, kamu tidak ketemu siapa - siapa di rumahmu? Apakah ketika dalam pikiranmu kamu memasuki suatu ruangan, kamu bertemu seseorang yang kamu kenal atau seseorang yang sudah meninggal?

Jika tidak ada apa - apa:
Ada dua kemungkinan, visualisasimu salah, atau kamu emang nggak punya sensitivitas sama sekali terhadap makhluk halus :')

Jika bertemu seseorang yang kamu kenal:
Kamu sedikit sensitif terhadap makhluk halus.

Jika bertemu seseorang yang sudah meninggal:
Kamu SANGAT SENSITIF terhadap makhluk halus. Bahkan mungkin kamu nggak perlu melakukan game ini untuk mengecek indramu, karena toh kamu sudah sering ketemu.

Jika melihat sosok aneh yang bukan manusia:
Kamu tidak hanya sensitif, kamu terlihat seperti santapan lezat di mata mereka. Dimanapun kamu berada, kamu menarik makhluk halus karena kelezatanmu.

Oh ya, ruangan dimana kamu bertemu sesuatu adalah ruangan yang berhanti. Jika kamu sensitif, sebaiknya hindari ruangan itu.

No comments:

Post a Comment