Search Here

Sunday 19 June 2016

One or Two: Melihat Cerminan Jiwa Seseorang


Danger Level = Dangerous

What you need =

1. Bola pingpong dari plastik yang gampang dipotong pakai pisau, dibelah jadi 2 ukuran sama rata.
2. Ballpoint hitam ukuran 0.1 mm.
3. Ruangan kosong ukuran medium yang pintunya bisa dikunci. Pastikan tidak ada furnitur apapun didalam ruangan kecuali yang akan kamu pake untuk permainan, dan tidak berjendela.
4. Dua cermin genggam.
5. Meja dan kursi kayu kecil.
6. Headphone yang kalo dipake bisa block semua suara dari luar.
7. Isolasi, tapi jangan yang transparan.

How to play =

1. Siapkan ruangan yang akan kamu gunakan. Pastikan lampunya mati, tidak ada jendela, dan kosong.

2. Letakkan kursi membelakangi tembok. Jarak kursi dan tembok minimal 2 meter.

3. Letakkan meja kecil berjarak kira - kira setengah panjang tanganmu dari kursi kayu. Terserah mau di sebelah kiri atau kanan, tapi jangan di depan kursi.

4. Letakkan satu cermin genggam di atas meja menghadap ke bawah. Cermin yang satu lagi letakkan di luar ruangan di mana saja.

5. Tunggu sampai matahari terbenam untuk memulai.

6. Masuk dengan headphone di telingamu. Pastikan kamu tidak bisa mendengar apapun.

7. Kunci pintu dan duduklah di kursi dengan tenang.

8. Ambil bola pingpong yang sudah dipotong. Pakailah menutupi kedua matamu, lekatkan dengan isolasi. Tutup matamu.

9. Tunggu dengan sabar. Masa menunggu ini bisa lama, mulai dari 5 jam sampai 24 jam. Kalau kamu melihat sesuatu yang aneh (MATAMU DITUTUP) atau mendengar sesuatu yang aneh (TELINGAMU DITUTUP) berarti ritual berhasil.

10. Apa yang akan kamu lihat dan dengar sangat tergantung dari kelakuanmu selama ini. Kalau kamu sering melakukan kekerasan, yang kamu lihat atau dengar adalah jeritan - jeritan. Intinya yang akan kamu saksikan adalah representasi dari jiwamu sendiri.

11. Kalau kamu mendengar suara memanggil namamu, segera tarik bola pingpong dari matamu sampai lepas, lalu ambil cermin genggam di atas meja.

12. Buka matamu dan lihat ke dalam cermin. Tergantung dari kelakuanmu selama ini, kamu bisa saja melihat monster menakutkan atau wajah yang tampan rupawan. Jangan menjerit ataupun menunjukkan kekaguman.

13. Keluarlah dari ruangan dan cari cermin genggam yang satu lagi. Lihatlah ke cermin tersebut. Kalau yang kamu lihat di dalam cermin itu bukan wajah yang baru saja kamu lihat, pergi jauh - jauh dan JANGAN PERNAH KEMBALI KE RUANGAN ITU LAGI. Berarti yang barusan kamu lihat bukanlah jiwamu, tetapi SESUATU yang tidak diketahui itu apa.

14. Kalau yang kamu lihat sama, berarti kamu aman. Setelah ini, setiap kali kamu bertemu seseorang, kamu akan melihat dua orang, yang satu orangnya beneran, yang satunya adalah cerminan jiwanya.

15. Kalau kamu tidak mau kemampuan ini, setelah langkah 13, ulangi semua langkah dari 1 sampai 12 dengan cermin genggang di atas meja menghadap ke atas.

DO'S AND DONT'S

Ketika pertama kali melakukan ritual, JANGAN PERNAH MELETAKKAN CERMIN MENGHADAP KE ATAS.

JANGAN TERTIDUR KETIKA MENJALANKAN RITUAL.

JANGAN SAMPAI ADA ORANG YANG MENGGANGGU KAMU ATAU MENGETUK PINTU SAMPAI RITUAL SELESAI.

No comments:

Post a Comment