Search Here

Friday 3 June 2016

Mr. Eyes - Game dan Urban Legend dari Rusia


Danger Level = High

What you need =

1. Cermin sejumlah pemain
2. Bathtub (kalo enggak punya, coba aja pake ember gede, tapi nggak jaminan berhasil)
3. Satu shot liquor keras (vodka, whisky, gin, atau apapun yang diatas 40%)
4. Segelas kecil darahmu (untuk masing - masing pemain)
5. Cotton bud
6. Satu sampai tiga orang pemain

How to play =

1. Tunggu sampai jam 2 malam tepat untuk memulai permainan. Letakkan cermin dan bahan lainnya di dekat bathtub.

2. Pelototi cermin selama sekitar dua menit. Mata harus melotot selebar - lebarnya dan jangan berkedip.

3. Isi bath tub dengan air sampai penuh. Celupkan cotton bud ke darah kamu sampai meresap, kemudian celupkan cotton bud ke bathtub. Ini akan mengundang Mr. Eyes untuk masuk.

4. Pelototi air di bathtub selama dua menit. Jika kamu melakukannya dengan benar, air di bath tub akan mulai bergelembung - gelembung seperti mendidih. Begitu ini terjadi, segera alihkan pandangan ke arah lain sampai gelembung berhenti.

5. Setelah berhenti, kamu bisa melihat kembali ke bath tub. Ada dua kemungkinan di sini. Kemungkinan pertama, tidak ada apa - apa yang terjadi. Ini berarti kamu tidak dipilih untuk menemani Mr. Eyes bermain. Kemungkinan kedua, kamu akan melihat sesosok tinggi besar dengan jubah bertudung dan luka besar di kepala yang mengeluarkan darah. Matanya berwarna hitam tanpa ada putihnya.

6. Jika kemungkinan kedua terjadi, jangan khawatir karena Mr. Eyes tidak akan melukai atau bahkan menyentuhmu. Kamu harus menguras bathtub, paling cepet dengan cara cabut aja plug-nya. Kemudian pecahkan cermin.

7. Keluarlah dari kamar mandi dan nikmati sisa harimu seperti biasa, tapi JANGAN TIDUR! Goal permainan ini adalah menahan tidur selama mungkin, kalau bisa dua hari lebih. Kalau kamu tidur terlalu cepat, Mr. Eyes akan mengambil matamu.

8. Mr. Eyes akan berada terus di dekatmu, kemanapun kamu pergi, walaupun kamu sudah memenuhi goal permainan.

9. Kalau kamu mau bermain bersama teman - temanmu, jangan lebih dari tiga orang. Masing - masing pemain harus memiliki cermin dan darah sendiri, memelototinya barengan, dan celupkan barengan ke bathtub. Mr. Eyes akan memilih salah satu dari pemain.

DO'S AND DONT'S =

Jangan memelototi Mr. Eyes.
Jangan mendekati tempat menampung air selama permainan.
Jangan memulai permainan di jam lain selain jam 2 malam.
Jangan mencoba menyentuh Mr. Eyes.

Keterangan =

Mr. Eyes berasal dari urban legend tentang seorang Rusia bernama Jeffrey Chesnov, lahir di Kadnikov pada tahun 1976. Ia memiliki saudara lelaki bernama Bob, dan ayahnya bernama Eis. Sejak kecil, Jeff, sudah menunjukkan keanehan. Di usia 15, teman terbaiknya adalah "sosok tak terlihat dan bukan manusia."

Eis mencoba membawa Jeff ke psikiater, tapi perawatan dan terapi tak mampu menolongnya. Bahkan Jeff semakin terobsesi pada sosok "tak terlihat" ini. Di usia 18, ia keluar dari rumah ayahnya, dan melakukan apapun yang diperintahkan oleh sosok "tak terlihat" ini, termasuk tindak kriminal.

Jeff tertangkap ketika melakukan perampokan dan dikirim ke rumah sakit jiwa. Ia didiagnosa menderita Antisocial Personality Disorder dan Schizophrenia. Dokter mengatakan Jeff sangat terobsesi pada mata.

Beberapa lama di rumah sakit jiwa, Jeff malah semakin meliar. Pengadilan memutuskan hukuman mati dengan cara disuntik, namun beberapa kali percobaan selalu gagal. Ketika Jeff meninggal di usia 24, penyebabnya adalah kehilangan banyak darah, dan mayatnya dibuang di sungai Sukhona.

Sejak itu, urban legend mengenai roh Jeffrey yang gentayangan di Kadnikov menyebar cepat bak api. Jeff disebut - sebut akan mengambil mata dari orang yang berani memanggilnya, namun hanya pemilik mata yang indah saja yang akan diajaknya bermain.

Siapa tahu mungkin kamu beruntung..?

No comments:

Post a Comment