Search Here

Saturday 21 May 2016

The White Woman

Danger level = Very high

What you need =

1. Kamar tidur berbentuk segi empat
2. Bisa ngucap bahasa Jepang dengan lumayan bener

How to play =

1. Sekitar jam 2 - 3 malam, berbaringlah telentang di kasurmu.

2. Pusatkan pandangan ke keempat sudut kamarmu, secara perlahan - lahan, dengan arah berkebalikan dari arah jarum jam. Mulailah dari arah utara.

3. Silangkan tangan kamu di atas dada (kayak gaya orang mati) dan ucapkan, "on-beiro-kya-mashironi-sowaka" sebanyak tiga kali.

4. Dengan tangan tetap tersilang, visualisasikan seorang wanita berbaju putih, berambut hitam panjang dengan poni menutupi separuh wajah, dan berlumuran darah segar, perlahan - lahan berjalan ke arah kamu berbaring. Lihat gambar yang terlampir buat bahan ngebayangin.

5. Ketika wanita itu sampai di hadapanmu, berhentilah membayangkan.

6. Matikan semua lampu kamar dan pergi tidur.

7. Jika berhasil, wanita itu akan muncul dalam mimpimu. Dia akan mencoba mengajakmu bicara dan mengikutimu kemanapun kamu pergi.

JANGAN PERNAH MENJAWAB ATAU MENCOBA BERBICARA DENGAN WANITA ITU!

8. Jika dia mulai berbisik di telingamu, kibaskan tangan kananmu seperti hendak mengusirnya. Kamu akan terbangun dari tidurmu.

9. Jika dia tidak ada di kamar ketika kamu bangun, selamat. Jika dia ada...

Keterangan =

Selamat, kamu sudah berhasil mengundang hantu wanita haus darah yang akan terus menghantuimu kemanapun kamu pergi, just for the fun of it. Tidak ada cara untuk mengusir wanita itu atau mengakhiri permainan ini, kecuali mungkin kamu pergi ke ustadz / pastor / pendeta / biksu minta diusirkan.

No comments:

Post a Comment