Search Here

Saturday 28 May 2016

The Three Kings - Mainkan Permainan Mistis paling Populer di Dunia!


Danger Level = Medium to Very High

What you need =

1. Sebuah ruangan yang luas dan tidak berjendela, tapi kalau tidak ada, bisa diakali dengan menutup semua jendela pakai karton hitam.
2. Lilin dan korek gas.
3. Seember air dan gelas.
4. Kipas angin.
5. Dua buah cermin besar setinggi minimal 50 cm.
6. Tiga buah kursi yang sama model dan ukurannya.
7. Alarm digital (bisa pakai handphone).
8. Handphone yang baterenya full dan pulsanya banyak.
9. Seseorang yang kamu percaya dan mau ngikutin kegilaanmu bermain permainan ini.
10. Benda masa kecil yang kamu sayang.

How to play =

1. Mulailah persiapan jam 11 malam. Letakkan sebuah kursi di tengah ruangan, menghadap utara. Ini akan menjadi kursi "raja" milikmu. Letakkan dua buah kursi lainnya di kanan dan kiri kursimu, menghadap ke arahmu, membentuk segitiga sama sisi. Ini adalah kursi "ratu" dan "badut".

2. Letakkan kedua cermin di kursi "ratu" dan "badut", menghadap kamu dan satu sama lain. Cara tau apakah letak cermin sudah benar, cobalah duduk di kursi "raja". Kalau kamu bisa melihat bayanganmu di cermin tanpa perlu toleh - toleh, berarti sudah benar.

3. Letakkan ember dan cangkir di depanmu, kira - kira jarak sepanjang tangan. Letakkan kipas angin di belakang kursimu, lalu nyalakan dengan kecepatan rendah. Matikan lampu dan biarkan pintu terbuka.

4. Pergi ke kamarmu dan tutup pintunya. Siapkan lilin, handphone, alarm, dan lighter di sebelah kasur. Pasang alarm-mu ke jam 3.30 malam. Minta temanmu bersiap menunggu di depan ruangan tempatmu bermain jam 3.30. Matikan lampu dan tidurlah sambil memeluk barang yang kamu sayangi.

5. Ketika alarm jam 3.30 berbunyi, kamu harus langsung bangun. Matikan alarm tapi jangan nyalakan lampu. Kamu punya waktu tiga menit untuk menyalakan lilin, membawa handphone, lilin, lighter, dan barang kesayanganmu ke dalam ruangan tempat tiga kursi berada. Kamu sudah harus duduk di kursi "raja" tepat jam 3.33.

6. Sebelum duduk, cek tanda bahaya di bawah ini:

JIKA PINTU RUANGAN TIGA KURSI TERTUTUP (kamu membiarkannya terbuka) BATALKAN RITUAL.
JIKA KIPAS ANGIN MATI (kamu meninggalkannya dalam keadaan menyala) BATALKAN RITUAL.
KALAU ALARM TIDAK BERBUNYI TEPAT JAM 3.30 BATALKAN RITUAL.
KALAU HANDPHONE LOW BATT ATAU TIDAK ADA PULSA, BATALKAN RITUAL.
KALAU LETAK KURSI BERUBAH, BATALKAN RITUAL.

Jika kamu harus membatalkan ritual, pergilah keluar dan temui temanmu, lalu pergi ke tempat lain. Jangan kembali ke rumah sampai matahari terbit.

7. Jika semua oke, ritual bisa dimulai. Duduklah di kursi "raja". Jangan melihat ke cermin, tapi lihat ke depan. Lindungi nyala lilin dengan nyawamu. Jangan lupa, ada kipas angin di belakangmu.

8. Saya tidak menuliskan mana kursi "ratu" dan "badut", kan? Karena, dari sudut pandang mereka, mereka juga "raja", dan kamu bisa menjadi "ratu" atau "badut". Maka dari itu ritual ini dinamai Three Kings, dan berjalannya ritual tergantung dengan kesiapan mentalmu.

9. Jangan gemetar dan jangan takut. Lihat ke depan dan jangan sampai lilin mati. Kamu bisa berkomunikasi dengan mereka yang sudah datang. Selalu bertanya dengan sopan. Tapi kalau kamu kebetulan jadi "ratu" atau "badut", hati - hati, semua pertanyaanmu bisa dibalik sampai kamu yang diinterogasi oleh mereka.

10. Ketika jam 4.34, temanmu harus masuk ke dalam dan memanggilmu. Kalau kamu tidak bisa ditemukan atau nggak bisa dibangunkan, temanmu harus melemparkan air dengan cangkir ke kamu, tapi jangan sampai dia menyentuhmu sampai kamu sadar.

11. Pergi ke luar rumah dan jangan kembali sampai matahari terbit.

12. Permainan selesai.

2 comments:

  1. terimakasih telah memberikan informasi cara bermain three king, ada juga cara bermain three kings yang lain yang lebih menegangkan simak di Link alternati jayapoker untuk mengetahui cara bermain three king.
    Alamat Alternatif Terbaru Anti Nawala Jayapoker – Akhir-akhir ini, pihak menkominfo semakin gencar melakukan pemblokiran melalui proyek pemerintah yang dinamakan nawala project. Apa itu nawala project ? Nawala adalah sebuah layanan yang bebas digunakan oleh pengguna internet yang membutuhkan saringan konten negatif yang secara spesifik akan memblokir situs yang mengandung konten negatif seperti pornografi, judi, dll. Jayapoker sebagai salah situs yang menyediakan sarana bagi yang mempunyai hobi bermain poker, juga terkena imbasnya. Namun tidak perlu khawatir, kami selalu mencari solusi agar member tetap dapat bermain poker dengan cara menyediakan alamat alternatif terbaru anti nawala.

    Kunjungi Situs Resmi Jayapoker hanya di :

    Situs Poker Terbaik dan Terbesar di Indonesia :
    http://jayapoker.com/


    Alamat Alternatif Jayapoker :
    http://103.10.200.41/


    Blog Official Jayapoker :
    Blogjayapoker.com


    Alternatif Blog Jayapoker :
    http://178.128.83.48/

    Jayapoker Blog Promo :
    Promojayapoker.com

    Alamat Alternatif situs Promo Terbaik Jayapoker :
    http://178.128.87.193/







    ReplyDelete