Search Here

Friday 27 May 2016

Cigarette - Dapatkan Pengetahuan dengan Sebatang Rokok!

Danger Level = High

What you need =

1. Rokok kretek dua batang, habisnya semakin lama semakin bagus.
2. Kamar mandi yang sibuk banget, antara kamar mandi umum atau kamar mandi hotel. Switch lampunya harus ada di dalam kamar mandinya, dan harus ada cermin yang memang sudah lama kepasang di situ.

How to play =

1. Tunggu sampai jam 12 malam. Masuklah ke kamar mandi dan matikan lampunya. JANGAN MATIKAN LAMPU RUANGAN DI LUAR KAMAR MANDI. 

2. Duduk atau berdiri di depan cermin, cukup dekat sampai kamu bisa melihat bayanganmu sendiri.

3. Merokoklah dengan tenang sambil menatap bayanganmu sendiri. Pusatkan perhatianmu ke pantulan nyala merah di cermin. Jangan berkedip sama sekali, kalau berkedip ritualmu akan gagal.

4. Setelah beberapa saat dan ruangan sudah mulai berasap, asap rokok pelan - pelan bakal membentuk bayangan seseorang dengan mata merah menyala.

5. Berikan dia rokok kretek yang sudah kamu siapkan.

6. Selama rokok masih menyala, kamu bisa menanyakan apapun yang kamu mau dan dia akan menjawabnya. Kamu bisa bertanya siapa identitas Jack the Ripper, siapa pembunuh Munir sebenarnya, dan lain sebagainya.

7. Ketika rokok yang dia hisap sudah mau habis, secepat kilat dengan tanganmu, sambarlah matanya.

8. Makhluk itu bakalan menjerit dan mengumpatmu, tapi biarkan saja. Jangan buka tanganmu walaupun tanganmu terasa seperti terbakar. Segera nyalakan lampu kamar mandi dan dia akan menghilang.

9. Keluarlah dari kamar mandi itu dan tutup pintunya rapat - rapat. Pastikan kamu TIDAK PERNAH kembali ke kamar mandi itu lagi.

10. Jangan buka kepalan tanganmu sampai jam 3 pagi walaupun rasa sakit di tanganmu bakalan parah banget.

11. Setelah lewat jam 3 pagi, kamu boleh membuka tanganmu. Di telapak tanganmu akan ada bekas luka bakar yang sudah kering. Makhluk itu bisa mengetahui keberadaanmu dari bekas luka itu.

12. Pastikan sejak saat ini kamu tidak pernah berada di dalam ruangan gelap yang ada kacanya karena makhluk tersebut akan mendatangi dan membunuhmu.

Keterangan =

Kamu akan mendapatkan kemampuan untuk meramal masa depan, tapi terbatas pada kejadian - kejadian mengerikan. Kamu hanya akan mengetahuinya ketika kamu sudah tidak bisa melakukan apapun untuk mencegah apapun yang terjadi. Penglihatan ini akan datang dalam bentuk mimpi buruk yang akan kamu alami setiap malam. Sebagai ganti kemampuan ini, kamu akan merasa dingin tak peduli sepanas apapun cuaca diluar.


No comments:

Post a Comment