Search Here

Saturday 21 May 2016

The Empty Chair - Mengobrol dengan Hantu


Danger Level = Medium

What you need =

1. Ruangan kosong
2. Dua buah kursi kayu

How to play =

1. Letakkan dua buah kursi kayu di dalam ruang kosong yang sudah disiapkan, berhadap - hadapan.

2. Ketika sudah lewat tengah malam, masuklah ke dalam ruangan itu. Pastikan ruangan tersebut gelap dan tidak ada lampu menyala. Jika ada jendela, tutup dengan korden.

3. Duduklah di salah satu kursi mana saja.

4. Mulailah berbicara kepada kursi di hadapanmu. Mau mendongeng, cerita, curhat, apapun itu, terserah. Yang penting kamu harus bisa bercerita semenarik mungkin.

5. Setelah beberapa saat, kamu akan merasa ada seseorang yang duduk di hadapanmu.

(Ada yang mengatakan kamu harus minum segelas air yang diisi sehelai rambutmu sebelum langkah 2, tapi tidak jelas untuk apa.)

Keterangan =

Game ini hanya untuk iseng saja, dan tidak akan berbahaya selama kamu tidak mengumpat, berkata kotor, memaki, atau berpikiran buruk terhadap siapapun yang nantinya akan datang.

Ketika saya post game ini di Kaskus, ada seorang kaskuser yang mengklaim pernah mencobanya. Field report silakan langsung dibaca disini.

udah praktek gan ... Yg Talk to Chair... Asli gan bisa ngbrol... Tp ane beda sm step agan... kl step ane cuma Duduk dikursi dlm ruangan gelap gulita, slnjutnya ane mulai cerita smbil merem gan, dan selesai cerita samar2 ad yg berbisik ke telinga gan... meski kaget tp untung bisa kontrol gan.. dan dari situ ane coba ngbrol, iseng2 tny nama, umur, darimana asalnya, dan dia jawab gan, namanya Joko, umur 102th, asal Blitar gan. Ane coba tnya knp dia bisa smpe sini ? (rumah ane Solo gan) dia jwb "saya disini dulu yg membangun tempat ini, dan saya meninggal krna kecelakaan saat membangun bangunan ini". udah gan dari situ ane pamit mau tidur krna gk kuat lagi krna lama2 mata jadi pedes  tp dia ttp ngotot suruh nmeni, tp ane jg gk kalah ngototnya buat pamit tidur. krna udah gk ad suara bisikan lgi di telinga, ane anggap udh selesai gan.NB : tempatnya adl cafe Persada Kentingan Solo, yg tinggal didaerah solo pasti tau bangunan ini gan..

Link: klik untuk membaca dari kaskus langsung

No comments:

Post a Comment