Search Here

Saturday 21 May 2016

Selamat Datang!


Selamat datang di List of Paranormal Game!

Mungkin beberapa pembaca di sini sudah pernah membaca tentang permainan dan ritual yang dimuat disini dari www.kaskus.co.id di Lounge thread.

Jika ada yang penasaran siapa sih aganwati Kittybell yang suka banget posting paranormal game yang kesannya seram, aneh, kadang tidak bisa dipercaya, tapi kok ya ada yang mencoba dan berhasil... yes, I am Kittybell.

Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mengamankan post-post yang pernah saya muat di Kaskus, karena memang tidak ada softcopy dan kita tidak tahu jika suatu saat Kaskus down. Selain itu, tujuan kedua juga agar seluruh penikmat paranormal game dan cerita menyeramkan di Indonesia dapat sama-sama menikmati dan mencoba permainan yang ditulis di dalam blog ini.

Permainan dan ritual yang dimuat dalam List of Paranormal Game ini semuanya diterjemahkan sendiri oleh saya dari berbagai sumber, tidak ada satupun yang saya ciptakan sendiri.

Mohon tidak mengcopy-paste apapun yang ada adi dalam blog ini dan mengakuinya sebagai hasil tulisan kalian ataupun memuatnya di dalam blog kalian sendiri tanpa ijin.

Bila ini men-share apapun yang ada di dalam blog ini, dimohon untuk link ke blog ini.

Terakhir... selamat menikmati... entah kengerian apa yang mungkin saja sudah siap untuk menghantui Anda semua ;)

No comments:

Post a Comment