Search Here

Tuesday 24 May 2016

Living Doll Game - Jangan Bermain dengan Boneka...


Danger Level = Hell

What you need =

1. Dua buah cermin meja
2. Satu buah boneka, kalau bisa boneka Jepang, tapi kalau enggak pakai aja boneka porcelain atau Barbie, pokoknya bentuknya manusia
3. Lilin
4. Boneka apa saja untuk dijadikan kambing hitam
5. Selembar rambutmu
6. Garam sebanyak mungkin, bungkus pakai kertas
7. Kamar untuk persembunyian yang aman

How to play =

1. Letakkan dua buah cermin berhadapan satu sama lain di atas meja. Letakkan kedua buah boneka berhadapan beserta lilin di antara kaca. Letakkan rambutmu di mana saja di badan boneka kedua.

2. Matikan semua lampu di seluruh rumah. Pastikan tidak ada orang lain atau hewan peliharaan di dalam rumah bersama agan.

3. Katakan kepada boneka Jepang, "I will leave here a new body for you. Please take it!" lima kali. (Terjemahan: "Aku akan memberimu tubuh baru. Ambillah!")

4. Kemudian katakan, "Let's play!" lima kali. (Terjemahan: "Ayo main!")

5. Agan akan mendengar suara - suara aneh jika persiapan berhasil.

6. Pegang garam erat - erat. Katakan pada boneka Jepang, "Please come and find me. I will give you my life if you find me!" lima kali. (Terjemahan: "Cari dan temukan aku. Kalau kau menemukanku, akan kuberikan nyawaku!")

7. Masuklah ke kamar yang sudah kamu persiapkan untuk bersembunyi. Paling bagus kalau di kamar ini ada lemari yang cukup besar untuk kamu ngumpet di dalem. Letakkan sebuah kursi membelakangi pintu. Duduklah bersila di atas kursi. Jangan lupa taburkan garam ke sukujur tubuhmu. Kalau kamu merasa dalam bahaya, langsung tinggalkan kursi dan bersembunyi dalam lemari.

8. Permainan dimulai.

9. Kalau kamu ingin mengakhiri permainan ini, bawa garam dan pegang erat - erat. Pergilah ke kamar di mana kamu meletakkan cermin dan boneka.

10. Katakan, "You lose. It's over now!" lima kali. (Terjemahan: "Kau kalah. Semua sudah berakhir sekarang!")

11. Matikan lilin, taburkan lagi garam ke badanmu.

12. Temukan boneka Jepang, posisinya bisa berubah tidak di tempat kamu pertama kali meletakkannya, bisa jadi di bagian rumah yang lain, atau wajahnya bisa berubah.

13. Kalau sudah ketemu, taburkan garam ke atas boneka.

14. Nyalakan semua lampu di dalam rumah, dan ciptakan suasana riang gembira sampai matahari terbit.

15. Boneka Jepang yang kamu pakai harus dibawa ke tempat suci dan disembahyangkan sebelum dibakar.

DO'S and DONT'S =

Kamu harus bermain permainan ini SENDIRIAN.
Kamu dilarang berbicara apapun setelah langkah 5.
Jangan sampai kehabisan garam. Lebih baik bawa banyak daripada kehabisan.
Jangan lari atau keluar rumah sebelum kamu menyelesaikan ritual ini, karena boneka itu akan mencarimu terus sampai dapat.
Akhiri ritual sebelum subuh.

Keterangan =

Permainan ini berasal dari, yes, Jepang lagi, dan sangat berbahaya. Dalam persiapannya, kamu berjanji pada roh apapun yang datang kalau dia akan mendapatkan nyawamu jika dia menang. Janji seperti ini bukan main - main dan harus dipenuhi. Kalau tidak hati - hati, nyawamu taruhannya. Ketika kamu mengakhiri permainan pun, sebenarnya kamu mengakhirinya secara sepihak. Maka jika tidak disembahyangi, roh tersebut akan mencarimu sampai dapat karena bagi dia, janjimu berlaku seumur hidup.


No comments:

Post a Comment