Search Here

Saturday 2 July 2016

Six Murders: Membunuh Orang dengan Kutukan



Danger Level = Hell buat yang dikutuk

What you need = 

1. Tempat yang enggak ada penghuninya, seperti gedung terbengkalai, tengah hutan / ladang / semak belukar. Kalau ruangan terbuka lebih bagus.

2. Jari tangan mana saja yang rela kamu korbankan.

3. Pisau yang tajam untuk memotong jari.

How to play =

1. Malam hari, pergilah ke tempat yang kamu tentukan.

2. Gunakan jari yang sudah kamu persiapkan untuk dipotong untuk menggambar lingkatan di lantai / tanah, diameter kira - kira cukup untuk kamu berdiri di tengahnya.

3. Berdirilah di tengah lingkaran yang kamu gambar.

4. Lukai ujung jarimu dengan pisau dan teteskan darahnya ke lantai.

5. Ucapkan dalam hati, "One person is not enough, two person is not enough, three person is not enough, four person is not enough, five person is not enough. I want six people." (Terjemahan: "Satu orang tidak cukup, dua orang tidak cukup, tiga orang tidak cukup, empat orang tidak cukup, lima orang masih tidak cukup. Aku ingin enam orang.")

6. Potong jarimu yang sudah kamu siapkan (yang dipakai untuk menggambar lingkaran dan dilukai untuk diteteskan darahnya). Potongnya harus sejauh mungkin, di tempat jarimu menyambung di telapak tanganmu.

7. Kuburkan jarimu di lantai / tanah di tengah lingkaran.

8. Jalan maju ke depan enam langkah sambil keluar dari lingkaran.

9. Pergilah dari tempat itu.

10. Setelah kamu pergi dari sana, orang keenam yang kamu lihat atau mendengar suaramu akan mati mengenaskan dalam enam hari. (Contoh, yang pertama ketemu sama kamu, yang kedua meneleponmu, dan seterusnya sampai keenam.)

Keterangan = 

Hanya orang keenam yang akan dikutuk. Orang pertama sampai kelima tidak akan apa - apa.
Ketika melakukan langkah 3 sampai 8, kamu tidak boleh mengeluarkan suara, termasuk saat jarimu dilukai dan dipotong. Suasana harus sunyi total, bahkan napasmu pun nggak boleh tersengal - sengal atau kenceng.

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment