Search Here

Friday 29 July 2016

Synapse Dreams: Mencari Jawaban dalam Mimpi



Danger Level = Low

What you need = 

1. Air dalam bentuk apapun, paling bagus kalau kamu tinggal di dekat sungai / punya kolam di halaman. Kalau tidak, yasudah, ember isi air juga jadi.

2. Ruangan yang gelap, kalau bisa yang nggak berjendela (gudang?)

3. Benda yang memiliki nilai personal sangat penting, dan bisa diikat dengan benang. Cincin kawin / boneka masa kecil / apapun yang penuh kenangan dan bisa diiket deh. Ini akan jadi "Tujuan" kamu.

4. Batere, mau AAA, AA, C, atau D, semua boleh. Tapi untuk pemula disarankan AAA aja. Ini adalah "Asal" kamu.

5. Benang wol sepanjang 2 meter-an. Ini akan jadi "Koneksi" kamu.

6. Koin apa aja, yang jelas gambar dan angka-nya, bisa dipake untuk tebakan "lempar koin". Koin harus bersih juga ya.

7. Jam alarm.

How to Play =

1. Mulai persiapan pada jam 12 siang. Letakkan benda "Tujuan" di tempat yang gampang kamu raih. Siapkan batere. Batere ini, semakin tinggi levelnya, semakin besar energi yang kamu akan keluarkan nantinya, maka dari itu untuk pemula disarankan AAA saja. Menggunakan batere tipe D untuk percobaan pertama bisa berakibat berbahaya.

2. Gali lubang kecil di dekat air yang sudah kamu siapkan. Letakkan koin dan batere di dalam lubang, lalu kubur kembali. Jangan sentuh sampai jam 9 malam.

3. Pada jam 9 malam tepat, keluarlah dan gali kembali batere dan koin yang kamu kubur. Lemparkan koin dan biarkan jatuh ke tanah. Jika keluar gambar, berarti kamu bisa melanjutkan ritual. Jika keluar angka, segera hentikan.

4. Jika keluar gambar, masuklah ke dalam rumah. Ikat batere dengan benang wol dan ujung satunya ikatkan ke benda "Tujuan" kamu. Letakkan di tengah-tengah ruang gelap yang sudah disiapkan.

5. Matikan semua peralatan elektrik di dalam ruangan, dan matikan semua lampu di dalam rumah. Saatnya kamu tidur sejenak.

6. Pergi ke kamarmu sendiri untuk tidur. Pasang alarm jam 12 malam. Ketika tengah malam, bangunlah.

7. Pergilah ke ruangan gelap.

CHECK! 

JIKA BATERE DAN BENDA "TUJUAN" BERPINDAH LOKASI (kamu meletakkan di tengah-tengah ruangan), BATALKAN RITUAL. 
JIKA ADA PERALATAN ELEKTRONIK ATAU LAMPU MENYALA (kamu tadi mematikan semuanya), BATALKAN RITUAL.  

8. Untuk membatalkan, lepaskan batere dari benda "Tujuan". Cemplungkan batere ke dalam air di luar rumah, sambil mengatakan "You will not dream tonight." (Terjemahan: "Kau tidak akan bermimpi malam ini.") Pergi tidur dan jangan bangun dari kasur sampai jam 9 pagi.

9. Jika semua aman, ritual bisa berlanjut. Masuk ke dalam ruangan dan berbaringlah di tengah ruangan. Lihat ke langit-langit, sambil tangan kanan memegang batere, dan tangan kiri memegang benda "Tujuan".

10. Jangan tertidur sampai ritual selesai. Pelototi saja langit-langit dalam gelap. Setelah beberapa menit, kamu akan melihat ilusi langit di siang hari mulai nampak dari kegelapan. Jika itu terjadi, kamu bisa bertanya apapun yang kamu mau tanya.

11. Jika kamu sudah puas dan mau mengakhiri ritual, pergilah keluar dan buang batere ke dalam air, sambil mengatakan, "The mind will return to sleep." (Terjemahan: "Pikiranku akan kembali tidur.")

12. Pergilah tidur, dan jangan bangun dari kasur sampai jam 9 pagi. Jawaban dari pertanyaan yang kamu tanyakan, akan dijawab dalam bentuk mimpi.

Important Notice = 

1. JANGAN ADA ALAT ELEKTRONIK APAPUN YANG MENYALA SAMPAI JAM 9 PAGI, TERMASUK HANDPHONE.

2. JANGAN TERTIDUR KETIKA RITUAL BERLANGSUNG. 

3. MENINGGALKAN RUMAH KECUALI UNTUK MEMBUANG BATERE KE DALAM AIR, SAMPAI JAM 9 PAGI. 

4. Jika kamu menghilangkan koin atau kecebur air, BATALKAN RITUAL.

5. Jika kamu terbangun DI LANTAI RUANGAN GELAP (kamu tidur di kasur sendiri ya), BATALKAN RITUAL DAN TINGGALKAN RUMAH SAAT ITU JUGA. Jangan kembali sampai jam 12 siang.

6. Jika kamu terbangun di pagi hari (ketiduran bablas), BATALKAN RITUAL DAN TINGGALKAN RUMAH SAAT ITU JUGA. Jangan kembali sampai jam 12 siang.

7. Jika pada saat ritual kamu melihat langit malam, bukan langit siang, BATALKAN RITUAL. 

8. Jika kamu mendengar atau melihat sesuatu yang aneh, BATALKAN RITUAL.

Keterangan =

Walaupun kamu ngaco atau gagal, ritual ini risikonya tidak besar. Tidak akan sampai mati atau luka parah. Paling sih kamu bakal bermimpi sesuatu yang buruk banget.

1 comment: