Search Here

Friday 1 July 2016

Lucky Radio: Mencari Keberuntungan dari Siaran Radio


Danger Level = Medium

What you need =

1. Handphone apa saja yang bisa silent.
2. Rumah yang ada halamannya.

How to play =

1. Tunggu sampai tanggal 30 Oktober jam 11.59 malam.

2. Jika waktunya sudah tiba, keluarlah ke halaman.

3. Gambar bentuk oval di permukaan tanah dengan jarimu. Kalau halamanmu berumput semua, cabuti rumput di satu bagian supaya bisa digambari.

4. Letakkan handphone yang sudah di-silent dan vibrate ke tengah - tengah oval yang sudah kamu gambar.

5. Pelototi handphone-mu, jangan sampai berkedip sekejap pun atau handphone-mu bakalan lenyap selamanya.

6. Jika berhasil, jam 12:15 malam kamu akan mendapat telepon dari private number. JANGAN DIANGKAT! Kalau kamu angkat telponnya, risiko ditanggung sendiri. Biarkan sampai berhenti.

7. Kamu akan mendapat sms dari nomor yang sama. Baca sms yang kamu dapat. Di situ akan tertulis nomor telepon yang harus kamu telpon.

8. Telpon nomor itu dalam mode LOUDSPEAKER.

9. Seseorang dengan suara berat dan serak akan menjawab teleponmu. Kamu tidak perlu berbicara. Setelah semenit atau dua menit, dia akan menanyakan alamatmu. Beritahukan alamat lengkapmu.

10. Dua malam kemudian, pada jam 11:59 malam kamu akan menerima paket yang diletakkan begitu saja di depan pintumu. Di dalamnya ada sebuah radio dan batere yang bisa bertahan selama setahun.

11. Pasang batere yang diberikan ke radio tersebut. Pada jam 12:15 malam setel radio ke saluran AM11.1. Suara orang yang sama akan berbicara di radio, tapi hanya kedengeran kayak orang bergumam nggak jelas. Kepalamu akan terasa sakit, tapi jangan berhenti mendengarkan. Dia akan berbicara terus sampai jam 12:25.

12. Setelah dia selesai bicara, kamu akan mendengar musik yang menyenangkan. Sejak saat ini, selama radio itu masih ada baterenya, kamu akan mendapat banyak keberuntungan asalkan kamu mendengarkan radio itu setiap malam dari jam 12:15 di kamarmu.

3 comments:

  1. Gambar oval nya harus pake jari , pake benda lain boleh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak boleh Mas... harus pake jari, nggak boleh pake sarung tangan juga

      Delete
  2. Ini hanya bisa dimainin sendiri kah? Ada nggak mainan yang dimainkan banyak orang biar lebih seru...

    ReplyDelete