Search Here

Friday 15 July 2016

Ghost Party: Berpesta dengan Mereka yang Sudah Meninggal


Danger Level = Medium

What you need =

1. Ruangan kecil yang dikosongkan tanpa jendela. Kira-kira 2x3 atau 3x3.
2. Pensil dan kertas.
3. Jam tangan digital.
4. Korek api. (nggak bisa pake lighter, harus korek api yang batang)

How to play =

1. Matikan semua sumber suara di rumah yang bisa berbunyi kayak telepon, fax, jam tik tok tik tok, TV, handphone, dll. Matikan juga semua lampu. Pastikan rumah kosong.

2. Tunggu sampai malam di bulan baru yang gelap (jangan bulan purnama).

3. Nyalakan lampu di ruangan yang dipersiapkan.

4. Pergi ke ruangan paling ujung di rumahmu, keliling ke semua ruangan di rumahmu (selain ruangan tempat bermain) sambil berkata, "I'll be ready soon!" (Terjemahan: "Sebentar lagi aku siap!")

5. Pergi ke ruangan tempat bermain. Berdiri di depan pintu terbuka menghadap ke ruangan tempat bermain.

6. Tuliskan "You are invited! A gathering, hosted by (your name) takes place from (time you start - an hour later). Bring friends!" (Terjemahan: "Anda semua diundang! Diselenggarakan oleh (namamu) dimulai dari (jam mulai main - satu jam berikutnya). Bawalah teman-teman kalian!")

7. Letakkan kertas di lantai, lalu berteriaklah, "I'm ready! Come on in!" (Terjemahan: "Aku sudah siap. Masuklah!")

8. Matikan lampu dalam ruangan tempat bermain. Balikkan badan sehingga kamu menghadap kegelapan rumahmu (bukan ruangan bermain).

9. Keluarkan tiga korek api yang sudah disiapkan. Pegang erat-erat.

10. Hitung keras-keras mulai dari satu. Ketika mencapat hitungan kesepuluh, nyalakan korek. KALAU TIDAK MENYALA segera buang dan nyalakan korek kedua. KALAU MASIH TIDAK MENYALA, segera buang dan nyalakan korek ketiga. MASIH NGGAK NYALA? Lari secepat mungkin ke saklar lampu terdekat dan nyalakan. Pesta usai karena kamu kedatangan tamu tak diundang.

11. Kalau korek menyala, pegang sampai korek terbakar sendiri sejauh yang kamu tahan. Katakan, "I'm so glad to see you! Thank you for coming!" (Terjemahan, "Aku sangat senang melihat kalian! Terimakasih sudah datang!")

12. Nyalakan sebatang korek lagi. KALAU TIDAK MENYALA, segera buang dan nyalakan korek kedua. KALAU MASIH TIDAK MENYALA, segera buang dan nyalakan korek ketiga. MASIH NGGAK NYALA? Lari secepat mungkin ke saklar lampu terdekat dan nyalakan. Pesta usai karena kamu kedatangan tamu tak diundang.

13. Kalau korek menyala, katakan, "Now everyone is here!" (Terjemahan, "Sekarang semuanya sudah berada di sini!")

14. Hitung sampai sepuluh. Kalau berhasil, kamu akan merasakan sesuatu atau mendengar sesuatu. Biasanya bisikan sayup-sayup berterimakasih kepadamu.

15. Nyalakan lampu. Pesta sudah usai.

No comments:

Post a Comment