Search Here

Monday 11 July 2016

Charlotte Web : Bermain dengan Arwah Gadis Kecil


Danger Level = Low to Hell, tergantung hadiah yang kamu bawa

What you need =

1. Beberapa senter, minimal dua.

2. Cermin (paling bagus meja buat ngaca yang cerminnya udah built-in di mejanya). Kalau enggak punya, cari cermin ukuran besar, minimal 50x50.

3. Seorang teman.

4. Mainan untuk anak perempuan umur 7 tahun (boneka, crayon, dll).

5. Dua buah kursi.

6. Meja (kalo enggak pake meja buat bercermin).

How to play =

1. Cari ruangan yang nggak punya jendela.

2. Letakkan dua buah kursi di tengah-tengah ruangan berjarak kira-kira 60 cm satu sama lain.

3. Letakkan meja dengan cermin di depan kursi. Kalian berdua harus bisa melihat bayanganmu dan apa yang ada di belakangmu dengan jelas dari posisi duduk.

4. Letakkan mainan yang sudah disiapkan di atas meja, di depan cermin, dan posisikan di tengah-tengah kedua kursi.

5. Matikan semua lampu. Gelapkan ruangan segelap mungkin.

6. Nyalakan senter. Letakkan di mana saja yang bisa membuatmu melihat jelas bayangan di cermin.

7. Duduk di kursi dengan tenang. MULAI SAAT INI KALIAN HANYA BOLEH MENATAP CERMIN, JANGAN TOLEH-TOLEH KEKANAN ATAU KEKIRI.

8. Katakan, "We want to play Charlotte's Web" bersamaan. (Terjemahan: "Kami ingin bermain Charlotte's Web.")

9. Duduk dan bersantailah karena Charlotte tidak akan datang kalau dia merasakan kalian tegang / ketakutan.

10. Charlotte akan datang dan nampak di cermin di belakangmu. JANGAN COBA-COBA MENOLEH UNTUK MELIHAT CHARLOTTE SECARA LANGSUNG. Ingat, mata tetap terfokus ke cermin.

11. Charlotte akan menilai mainan yang kalian siapkan. Jika ia senang, ia akan mengambilnya dan tersenyum. Kalian bisa bertanya apapun yang kalian mau kepadanya.

12. Jika Charlotte tidak menyukai mainan yang kamu siapkan, ia akan menunjukkan ekspresi marah (ada yang bilang wajahnya bakal berubah menyeramkan). Jika ini terjadi, segera akhiri permainan.

13. Jika kamu ingin mengakhiri permainan, ucapkan bersamaan, "Goodbye, Charlotte!" (Terjemahan: "Selamat tinggal, Charlotte!")

14. Setelah mengucapkan selamat tinggal, jika Charlotte pergi dan bayangannya tidak lagi terlihat di cermin, permainan sudah usai. Kalian boleh menyalakan lampu. Namun jika ia tetap berada disana... berdoalah.

WARNING!!!

Charlotte adalah seorang gadis kecil yang manis dan menyenangkan... jika ia menyukai mainan yang kamu siapkan. Jika tidak, ingatlah bahwa Charlotte tetaplah hantu walaupun dia anak kecil.

SEGERA AKHIRI PERMAINAN JIKA CHARLOTTE MARAH. Kalau tidak, nyawa kalian berada dalam bahaya.

INGAT SEKALI LAGI JANGAN COBA-COBA MENOLEH! TETAPLAH MEMANDANG KE CERMIN SELAMA PERMAINAN. Jika salah satu dari kalian melanggar, yang akan berada dalam bahaya bukan cuma dirimu sendiri tapi juga temanmu.

JANGAN MENGGUNAKAN LILIN UNTUK MENGGANTIKAN SENTER. Charlotte sangat amat membenci api. Kisah Charlotte dimulai di abad 15 ketika ibunya dituduh penyihir dan Charlotte harus menyaksikan ibunya dibakar sampai mati. Karena ini, JANGAN ADA API DALAM BENTUK APAPUN DI RUANGAN TEMPAT BERMAIN. 

PERTAHANKAN KECERIAAN DAN KESANTAIAN KALIAN SELAMA PERMAINAN. Charlotte akan merespons dengan bersikap menyenangkan. Jika kalian takut atau tegang, bisa saja ia akan berubah menjadi agresif. Perlakukan Charlotte layaknya kamu memperlakukan gadis kecil, tapi jangan coba-coba beranjak dari kursi dan mencoba memeluknya kalau mau hidup kalian selamat.

JANGAN COBA-COBA MEMAINKAN PERMAINAN INI JIKA KAMU ATAU TEMANMU ADALAH SEORANG PEDOFILIA.

No comments:

Post a Comment