Search Here

Monday 17 October 2016

The Witch Window - Menggunakan Cermin sebagai Jendela untuk Memanggil Roh


Danger Level = Very Harmful

Ritual ini hanya memiliki satu objektif: yaitu untuk menghubungi jiwa yang sudah meninggal. Tujuannya yang sangat sensitif inilah yang membuat Danger Level ritual yang satu ini menjadi sangat tinggi, bukan karena berbahaya secara fisik kepada si pelakunya, tetapi melakukan ritual ini sangat berpotensi mengganggu dan membahayakan kesehatan si pelaku ritual sendiri, apalagi jika dilakukan oleh seseorang yang baru saja kehilangan dan mentalnya sedang rapuh.

What you need =

1. Dua buah cermin meja.
2. Dua buah lilin.
3. Garam laut murni.
4. Kursi dan meja pendek.
5. Ruangan yang lumayan kosong dan dapat digelapkan, lantainya harus bersih.

How to play =

1. Letakkan satu buah meja di pojok ruangan, kemudian taruh satu buah cermin di atas meja tersebut. Pastikan meja tersebut tidak diletakkan menghadap jendela, atau jendela ruangan itu dapat tercermin di permukaan cermin.

2. Letakkan kedua buah lilin di sisi kanan dan kiri cermin tersebut.

3. Taburkan garam membentuk lingkaran yang mengelilingi cermin dan lilin tanpa terputus. PASTIKAN LINGKARAN GARAM BENAR-BENAR RAPI DAN TIDAK TERPUTUS SAMA SEKALI. Jika kamu ingin lebih aman lagi, garam bisa dicampur dengan basil.

4. Letakkan kursi membelakangi cermin tersebut, dengan jarak kira-kira satu lengan kamu.

5. Pastikan ruangan tersebut benar-benar gelap.

6. Nyalakan kedua lilin tersebut. Berlututlah di hadapan cermin. Dalam pikiranmu, visualisasikan sebuah koridor yang tak berujung di permukaan cermin. Jika kamu sudah berhasil memvisualisasikan koridor ini dengan jelas, ketuklah permukaan cermin 9 kali. Bayangkan wajah seseorang yang ingin kamu hubungi sambil mengetuk.

7. Duduklah di kursi membelakangi cermin.

8. Jika berhasil, kamu akan merasakan ada sesuatu yang berubah. Mungkin udara tiba-tiba menjadi dingin, atau kamu merasa ada pintu terbuka entah di mana.

9. Kamu akan merasakan keinginan yang kuat untuk menoleh dan melihat ke cermin, namun JANGAN PERNAH MELIHAT KE ARAH CERMIN APAPUN YANG TERJADI. Walaupun kamu merasa orang yang kamu cintai berada di belakangmu, jangan menoleh dan jangan berbalik. Mungkin kamu akan mendengar bisikan yang menawarimu sesuatu yang sangat kamu inginkan jika kamu menoleh, tapi jangan terlena. Walaupun ritual ini ditujukan untuk memanggil seseorang yang kamu ingin temui, pada dasarnya siapapun yang ada di sekitarmu bisa datang mengunjungimu, dan kamu tidak akan bisa tahu persis siapa yang datang. Roh yang sudah meninggal, siapapun itu, bahkan orang yang mencintaimu sekalipun, mampu saja berbohong atau mencoba membuatmu mengikuti mereka ke dunia sana.

10. Tunggu 30 detik untuk memberi waktu roh tersebut sampai ke ujung cermin, kemudian kamu bisa mulai bertanya apapun yang kamu mau. Dia akan menjawab dengan cara yang dia bisa, mungkin dengan bunyi ketukan di cermin atau nyala lilin. Namun jika dia bisa berkomunikasi langsung denganmu, berarti roh ini sangat kuat, dan bisa saja ritual ini berakhir buruk untukmu karena lebih mudah untuk dia menembus batas lingkaran garam yang sudah kamu pasang.

11. Jika kamu ingin mengakhiri ritual, katakan sejelas mungkin kamu akan menutup jendela (cermin bagi mereka seperti jendela) dan lemparkan segenggam garam ke belakang bahumu tanpa menoleh.

12. LANGKAH INI HARUS DILAKUKAN SANGAT CEPAT, KALAU BISA DI BAWAH SEMENIT. Berjalanlah ke meja cermin dan letakkan cermin tiduran di atas meja, dengan permukaan cermin menghadap langit-langit. Berhati-hatilah jangan sampai mengacak-acak lingkaran garam ketika melakukan ini.

13. Taburkan garam ke permukaan cermin dan visualisasikan koridor yang tadi menghilang dalam kegelapan.

14. Ketika kamu merasa sudah berhasil, matikan lilin dan nyalakan semua lampu. Jika sebelum menyalakan lampu ini kamu merasa atau melihat sesuatu mencoba keluar dari cermin, segeralah mundur dan ulangi lagi bahwa kamu menutup jendela dan dia tidak boleh tinggal. Jangan lupa ucapkan terima kasih atas kesediaannya hadir.

DO'S AND DONT'S

JANGAN PERNAH MENOLEH ATAU BERBALIK KETIKA KAMU DUDUK. Kamu bisa mengundang roh tersebut untuk menembus cermin, atau kamu bisa diajak ikut ke dunia sana.

PASTIKAN LINGKARAN GARAM TIDAK TERPUTUS MENGELILINGI LILIN DAN CERMIN. Lingkaran garam berfungsi sebagai pembatas yang tidak bisa ditembus oleh roh, kecuali jika dia sangat kuat, yang berarti kabar buruk buatmu.

JIKA KEDUA LILIN TIBA-TIBA MATI, segera lemparkan segenggam garam ke belakang bahumu ke arah cermin tinggalkan ruangan secepat mungkin tanpa melihat ke arah cermin. Tunggulah selama 10 menit sebelum mengetuk pintu 9 kali. Jika ada respons lain selain sunyi senyap, tunggu 10 menit lagi dan ulangi sampai berhasil.

JIKA KAMU MENDENGAR SUARA-SUARA TEPAT DI BELAKANGMU, segera akhiri ritual.

JIKA KAMU MERASA ADA SESUATU BERDIRI DI UJUNG LINGKARAN GARAM, segera akhiri ritual.

KETIKA KAMU MENGUNDANG SATU ROH, DIA TIDAK SELALU KEMBALI KE TEMPAT ASALNYA. Beberapa roh bisa saja tetap tinggal di tempatmu setelah ritual berakhir, apalagi jika dia termasuk roh yang kuat. Ada beberapa laporan setelah melakukan ritual pemanggilan, mereka merasa ada sesuatu yang tinggal di rumah lokasi pemanggilan, atau mendengar suara-suara dan melihat sosok yang seharusnya tak terlihat.

SETELAH MELAKUKAN RITUAL INI, BISA SAJA ROH YANG TADI DATANG MENCOBA MENGHUBUNGIMU KEMBALI lewat mimpi, permukaan air, atau cermin lain di rumahmu.

ROH BISA SAJA MENGIKATKAN DIRINYA DENGAN CERMIN YANG KAMU PAKAI. Merupakan ide yang bagus untuk tidak pernah menerima cermin pemberian orang lain atau membeli cermin antik karena kita tidak pernah tahu apa yang dilakukan pemilik sebelumnya dengan cermin tersebut.

No comments:

Post a Comment