Search Here

Friday 14 October 2016

Telepon dengan Dia yang Sudah Meninggal


Danger Level = Medium

Ini adalah ritual untuk menelepon orang yang kamu cintai, yang sudah meninggal, dan salah satu ritual paling susah yang ada di sini, karena bahan yang diperlukan nyaris mustahil didapatkan kecuali kamu orang nekat.

What you need = 

1. Handphone apa saja, Samsung / iPhone / Nokia apapun juga bisa.

2. Pil tidur yang reaksinya instant.

3. Sekeping sumsum tulang belakang orang yang mau ditelepon, dikikis dan dipotong berbentuk SIM Card yang bisa dimasukin ke dalam handphone pilihanmu.

How to play =

1. Nyalakan Aeroplane mode.

2. Jam 2 pagi, matikan handphone dan masukkan SIM Card tulang belakang ke dalam slot handphone.

3. Jam 3 pagi KEESOKAN HARINYA, nyalakan handphone yang sudah dibiarkan mati seharian.

4. Dalam 66 menit handphone-mu akan berbunyi, panggilan dari nomor tak dikenal. Kamu HARUS MENUNGGU 5 detik sebelum mengangkat panggilan telepon.

5. Jika waktu diangkat ada suara seperti statis dan kemudian si penelepon mematikan telepon, maka ritual berhasil. Jika ada 2 detik hening kemudian terdengar suara lolongan anjing, segera matikan panggilan, HANCURKAN HANDPHONE tersebut, dan JANGAN PERNAH MENCOBA ritual ini lagi.

6. Jika ritual berhasil, kamu harus tertidur dalam waktu 10 detik. Gunakan pil tidur untuk keperluan ini.

7. Kamu akan bermimpi kamu sedang di dalam hutan dan orang yang kamu telepon berdiri di hadapanmu. Kamu bisa berbicara dengannya HANYA SATU KALI.

8. Ketika kamu terbangun, ada 2 pilihan. Kamu bisa mengeluarkan SIM Card tulang belakang dari handphone dan melupakan semuanya. Atau kamu juga bisa membiarkan SIM Card tulang belakang itu di handphonemu, dan kamu akan meninggal malam berikutnya, nyawamu diambil oleh orang yang kamu ajak berkomunikasi.

No comments:

Post a Comment