Search Here

Wednesday 10 August 2016

Shuffle Game: Mencari Jawaban dari Judul Lagu


Danger level = Very Low

Game yang satu ini relatif tidak berbahay, up - to - date, cocok untuk kalian generasi smartphone, dan sangat mudah dimainkan. Kamu tidak membutuhkan apa - apa selain sebuah gadget yang bisa memainkan lagu dengan sistem shuffle (main lagunya random).

What you need =

1. Beberapa teman untuk permainan pertama.

2. Gadget apapun yang bisa memainkan lagu (iPhone, laptop, Android, iPod, apapun) dengan lebih dari 100 lagu. Semakin banyak semakin baik.

3. Kamar yang tenang.

How to play =

1. Berkumpullah dengan beberapa teman di kamar mana saja yang sudah dipersiapkan.

2. Nyalakan Music di gadget yang disiapkan dengan mode Shuffle.

3. Tanyakan beberapa pertanyaan simpel seperti, "Apa yang kurasakan sekarang?". Siapapun yang bertanya tidak masalah, yang penting nanyanya satu - satu jangan rebutan. Setelah bertanya, tekan 'Next Song'.

4. Ketika kamu lagi happy, gadgetmu akan memainkan lagu yang riang gembira atau berjudul yang gembira, atau sesuai dengan moodmu ketika bertanya. Kalau tepat, kamu boleh bertanya hal - hal lain.

5. Jika perlu, tulislah pertanyaan yang kalian tanyakan dan judul lagu yang dimainkan.

6. Setelah beberapa pertanyaan, mulailah bertanya hal - hal yang lebih kompleks, seperti apakah kamu akan menikah, dan lain - lain.

7. Jika kamu merasa permainan yang ini kurang menyenangkan, kamu boleh mencoba versi lain yang lebih menantang. Caranya, tunggulah sampai malam hari. Buat lingkaran dengan garam dan kalian beserta gadget harus duduk di tengah lingkaran garam. Matikan semua lampu dan tutup jendela. Undanglah roh seseorang yang kamu kenal dan sudah meninggal, dan mintalah dia menjawab pertanyaanmu melalui media lagu dari gadgetmu.

8. Cara manapun yang kamu pilih, jangan lupa berterimakasih pada siapapun yang sudah menjawab pertanyaanmu dan mengucapkan selamat tinggal.

DO'S AND DONT'S

Jangan diambil terlalu serius :)
Kamu tidak pernah tahu siapa yang bermain denganmu, atau bahkan kalau tidak ada yang mau ikutan main sama kamu.

Jika kamu memutuskan untuk memanggil roh seseorang, SELALU PANGGIL ROH ORANG YANG KAMU KENAL DENGAN BAIK.

Jangan menyerah kalau percobaan pertama tidak berhasil. Menyingkirkan benda - benda seperti salib, tasbih, atau jimat mungkin berguna sebelum kamu mulai bermain, in case roh yang mau ikutan main enggak bisa masuk.

Jangan bermain LEBIH DARI SATU JAM.

Jangan bertanya pertanyaan yang sama terus menerus.

JANGAN PERNAH BERTANYA HAL - HAL YANG TIDAK SOPAN, ATAU BERTANYA TENTANG KAPAN KALIAN AKAN MATI.

No comments:

Post a Comment