Search Here

Wednesday 31 August 2016

Cara Untuk Mengusir Mimpi Buruk


Permainan kali ini agak berbeda... karena ini bukan permainan sama sekali. Ini adalah ritual yang dapat dilakukan siapa saja untuk menghalau mimpi buruk YANG DIALAMI ORANG LAIN. Jadi kalau situ yang mimpi buruk, silahkan suruh temenmu melakukan ritual ini buat kamu :)

What you need =

1. Selembar kertas kecil warna ungu
2. Spidol marker warna hitam
3. Air garam yang dicampur dengan parfum kesukaanmu
4. Kentang yang masih mentah
5. Bawang putih

How to play =

1. Copy tulisan ini ke kertas ungu yang sudah kamu persiapkan. Hati - hati dengan bentuk segitiganya, harus tetap membentuk segitiga ya jangan sampai kegeser - geser.



2. Letakkan kertas yang sudah ditulisi di atas ranjang orang yang bermimpi buruk.

3. Dengan campuran air, garam, dan parfum, semprotlah ruangan orang yang bermimpi buruk seminggu sekali (paling bagus tiap hari Sabtu).

4. Sambil menyemprot, katakan, "Oh panduan dan cinta dari semesta ini, lindungilah (___nama orang___) dari malam - malam mimpi buruk yang menyiksanya. Di dalam pelukanmu yang penuh cinta aku mempercayakan (___nama orang___) untuk kau lindungi dalam tidurnya. Aku lakukan ini dalam cinta dan kasih."

5. Gosokkan bawang putih ke semua cermin di dalam kamar tersebut.

6. Letakkan kentang mentah di atas piring, dan taruh di bawah kasur. Ganti kentang menthanya setiap kali kamu menyemprot ruangan, dan semua kentang mentah yang sudah dipakai harus dikubur (nggak boleh dimakan ya). Kentang inilah yang akan menyerap semua negativitas dan mimpi buruk yang seharusnya dialami si ornag itu.

No comments:

Post a Comment