Search Here

Sunday 6 November 2016

The Hooded Man - Naik Taksi ke Dimensi Lain


Danger Level = Low

What you need =

1. Dua utas benang tebal atau tali atau kabel warna hitam legam, masing-masing sepanjang kira-kira setengah meter.

2. Satu buah telepon kuno bulat yang nomernya masih harus diputer satu-satu itu.

3. Satu buah jam tangan.

PERINGATAN =

Lakukan ritual penyucian sebelum dan sesudah melakukan ritual ini. Ritual penyucian bisa berupa doa ala agama masing-masing, atau dengan mengasapi rumah dan badanmu dengan tanaman sage yang dibakar.

Jangan membawa simbol agama semacam tasbih, kalung salib, dan lain-lain ketika melakukan ritual, karena akan membuat gagal. Jangan juga membawa garam atau basil karena kedua benda ini berfungsi sebagai penangkal roh.

Jika pada saat melakukan ritual kamu merasa terancam, tidak aman, atau tiba-tiba intuisimu mengatakan bahaya, segera batalkan ritual.

Pastikan semua pintu, jendela, dan gorden tertutup rapat dan terkunci. Matikan semua lampu dan peralatan elektronik di rumah, kalau perlu sekalian matikan listriknya biar aman.

How to play =

1. Duduklah di ruangan atau koridor di mana telepon berada. Pastikan kamu berada dalam kondisi tenang, rileks, dan tidak panik atau takut. Hitung dalam hati 1 sampai 13. Pada hitungan terakhir, putar nomor 20496888. JANGAN MENYENTUH GAGANG TELEPON KETIKA MEMUTAR NOMOR.

2. Ikat satu utas tali / kabel / benang hitam yang kamu siapkan ke gagang telepon seerat mungkin, barulah kamu boleh mengangkat gagang telepon dengan cara menarik talinya. Kemudian putar nomor ini: 25515823. Biarkan gagang telepon tergantung, jangan kembalikan seperti semula.

3. Hitung sampai 13 lagi, kemudian katakan pelan-pelan ke ujung gagang telepon, "Hello? I need a cab." (Terjemahan: "Halo, saya membutuhkan satu buah taksi.")

4. Ambil tali hitam kedua, dan gantikan tali hitam pertama dengan yang ini. Setelah itu segeralah bakar tali pertama sampai habis. Ini untuk memastikan koneksimu ke dimensi lain dapat diputuskan dan tidak ada sesuatu yang bisa menyeberang masuk ke rumahmu.

5. Bukalah korden jendelamu. Jika dilakukan dengan benar, kamu akan melihat ada sebuah taksi berwarna hitam di depan rumahmu.

6. Keluar dari rumah, jangan lupa kenakan jam tangan.

7. Masuklah ke kursi belakang taksi. JANGAN MASUK KE KURSI PENUMPANG DI DEPAN!

8. Kunci pintu taksi dan bersiaplah untuk tidur.

9. Kamu akan terbangun di dalam taksi. Periksalah jam tanganmu. Jika waktu menunjukkan jam 3.30 pagi, maka ritual berhasil. Jika jam tidak menunjukkan angka tersebut, segeralah keluar dari taksi dan masuk ke dalam rumahmu DALAM WAKTU DUA MENIT.

10. Jika waktu menunjukkan jam 3.30 pagi, maka kamu akan tertidur lagi. Ketika kamu terbangun, taksi akan berada di jalan tol dalam kondisi sedang melaju, dan dikemudikan oleh seorang pria yang mengenakan tudung.

11. Skenario yang bisa terjadi:

- Jika kamu mencoba berbicara dengan pria tersebut, kamu akan tertidur dan bangun di rumahmu.
- Jika kamu mencoba mengangkat tudung pria tersebut, kamu akan tertidur dan bangun di rumahmu.
- Jika kamu panik atau ketakutan, atau mencoba keluar dari taksi ketika dia masih berjalan, kamu akan mati.
- Jika taksi berhenti dan seseorang masuk, JANGAN MENCOBA BERBICARA ATAU MENGAKUI KEBERADAAN MEREKA, atau mereka akan menusukmu sampai mati.

12. Jika kamu ingin mengakhiri ritual, membungkuklah sedikit ke depan sampai kamu berada dekat dengan telinga pria bertudung, kemudian bisikkan, "I have reached my destination." (Terjemahan: "Saya sudah sampai di tempat tujuan saya.")

13. Kamu akan tertidur, dan ketika bangun kamu sudah kembali di rumahmu.

14. Namun jika kamu ingin tetap ikut taksi tersebut, silakan saja, walaupun semakin lama kamu berada di taksi tersebut akan semakin bahaya. Dari beberapa pengakuan yang sudah pernah mencoba, semakin lama kamu ikut, pemandangan dan skenario yang akan terlihat di jendela akan semakin aneh. Tak ada yang pernah ikut sampai taksi tersebut berhenti dengan sendirinya.

15. Setelah kamu kembali ke rumah, kembalilah ke telepon bulat dan telepon nomor ini: 200082.

16. Angkat gagang telepon, letakkan di atas meja di samping telepon (jangan tempelkan ke telingamu) dan katakan, "Thank you for the ride." (Terjemahan: "Terimakasih untuk tumpangannya.")

17. Ambil tali hitam yang mengikat gagang telepon dan bakarlah. Kuburkan abunya di pekaranganmu atau di tanah mana saja yang paling dekat dengan rumahmu, kemudian taburkan garam di atasnya.

18. Selamat, kamu sudah berhasil bertemu dengan The Hooded Man.

6 comments:

  1. Jika dilakukan lebih dari satu orang, misalnya berdua apakan berhasil ritualnya min?

    ReplyDelete
  2. keren blognya update terus ya:)

    ReplyDelete
  3. saya mau tanya
    1) kenapa tidak boleh menyentuh ganggang telepon pas memutar angka?
    2) kenapa tidak boleh duduk didepan?
    3) Harus kah telepon nya yang putar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh jawab?mungkin untuk jawaban pertama adalah agar si supir tidak tahu kalau kita musia,kalau kethuan bisa bahaya?kalau yg kedua pasti bakal ketahuan kita manusia bukan seperti dia.yang ketiga mungkin hantunya kurang update teknologi XD

      Delete