Search Here

Wednesday 9 November 2016

Sympathy from the Devil - Membuat Perjanjian dengan Para Pengelana di Hari Bersalju


Danger Level = Low (dari setan), High (dari cuaca)

Walaupun namanya Sympathy from the Devil, sebenarnya ritual ini sama sekali bukan ritual memanggil setan. Ritual ini hanya memberikan persembahan bagi roh-roh pengelana yang mungkin saja akan mengabulkan sesuatu yang kamu butuhkan. Lagipula, ritual ini hanya bisa dilakukan di negara dengan musim salju.

What you need =

1. Batang kayu untuk perapian yang ditebang dengan kapak. Tidak boleh menggunakan kayu batangan yang digergaji.

2. Kapak dan pasak.

3. Satu buah kerak roti.

4. Satu buah apel.

5. Pisau yang sangat tajam.

How to play =

1. Ketika salju pertama di tahun tersebut turun, tunggulah sampai gelap.

2. Ketika hari sudah gelap, bersiaplah untuk memotong kayu. Potong kayu tersebut menjadi beberapa potong dengan ukuran yang sesuai untuk dibakar di perapian.

3. Bawa kayu-kayu ini ke tempat terbuka dengan angin kencang. Dengarkan angin di sekitarmu dengan saksama. Jika kamu mendengar seseorang melangkah namun tidak ada sosonya, potonglah kayu tersebut menjadi potongan-potongan kecil dengan kapak di tempat tersebut.

4. Pilihlah satu batang kayu yang baru saja kamu potong, yang bagus dan bersih. Ambil juga kayu yang kamu jadikan landasan untuk memotong (biasa disebut Judas log).

5. Gunakan sisa-sisa potongan kayu dan kulit kayunya untuk membentuk bentuk rumah di atas Judas log, kemudian letakkan kayu bakar pilihanmu di dalam struktur tersebut, di atas Judas log. Ini adalah persembahanmu, merepresentasikan kehangatan dan tempat berteduh untuk para pengelana.

6. Letakkan roti dan apel di dalam struktur rumah, di sisi kanan dan kiri batang kayu bakar pilihan. Sembari meletakkan, bisikkan permintaanmu kepada kegelapan yang kamu sudah undang, tanpa mengalihkan matamu dari bentuk rumah yang baru saja kamu bangun. Permintaanmu haruslah sesuatu yang kamu benar-benar butuhkan, bukan sesuatu yang kamu inginkan, karena persembahanmu sendiri juga berupa kebutuhan pokok (sandang, pangan, dan kehangatan). Jika kamu meminta sesuatu yang kamu hanya inginkan, ini juga memberikan akses kepada pengelana yang berkunjung untuk meminta sesuatu kepadamu yang tak bisa kamu tolak.

7. Jika sudah selesai, bawalah sisa kayu bakar dan peralatanmu pulang, dan jangan kembali ke tempat itu lagi sampai pagi. JANGAN PERNAH PERGI KE TEMPAT PERSEMBAHANMU PADA JAM 12 HINGGA 3 PAGI PADA HARI APA PUN. Jam-jam tersebut adalah jam kedatangan para pengelana, dan kamu akan dipaksa menemani mereka jika kamu mampir.

8. Jika struktur yang kamu buat dapat bertahan tidak runtuh hingga matahari terbit, persembahanmu akan diterima.

9. Kembalilah ke sana ketika pagi tiba. Selama persembahanmu diterima, kamu harus mengambil kayu bakar pilihan yang disimpan di dalam struktur tersebut, untuk dibakar di perapianmu sendiri di rumah.

10. Jika struktur yang kamu buat sudah hancur diterpa angin, segeralah potong-potong semua persembahanmu menjadi kecil-kecil, termasuk strukturnya, kemudian kuburkan di tempat tersebut, dan taburkan garam di atasnya.

1 comment:

  1. Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (MALEYSIA) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama bos saya di Tahun yg penuh berkah ini,
    Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada SHOLEH PATY karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di TOTO MAGNUM dan menang banyak
    Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama KI SHOLEH PATY dgn cara tlp di Nomor ;o825-244-669-169 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

    ReplyDelete