Search Here

Wednesday 22 June 2016

Dream of the Dead: Memimpikan Dia yang Sudah Meninggal


Danger Level = Medium

What you need =

1. Sebuah foto orang yang sudah meninggal, yang kamu kenal dengan baik. Kalau berani menggunakan foto orang yang kamu enggak kenal, risiko ditanggung sendiri.

2. Empat lilin putih dan satu buah lighter.

Tanaman sage.

Sage yang sudah dibentuk menjadi smudging stick.

3. Smudging stick dari tanaman sage. Tanaman sage biasa digunakan penganut Wicca untuk membersihkan sebuah area dari pengaruh dan roh jahat. Cara menggunakannya dibakar seperti dupa dan asapnya dipakai untuk mengasapi ruangan.

4. Garam laut murni.

How to play =

1. Siapkan ruangan untuk bermain. Idealnya, ruangan ini merupakan tempat di mana kamu pernah berinteraksi dengan orang yang dituju semasa hidup. Siapkan tempat untuk kamu tidur.

2. Tunggu sampai tanggal 31 Oktober malam.

3. Matikan semua lampu, jam digital, handphone, dan apapun yang memberikan cahaya. Tutup jendela dengan korden warna hitam. Kunci pintu dan pastikan suasana tenang dan hening.

4. Letakkan foto dibawah bantal tempatmu tidur.

5. Taburi garam di sekitar kasur membentuk lingkaran. Kalau kasurmu dipepet ke tembok, ya sementara digeser dulu supaya lantainya bisa ditaburi garam. Sisakan jarak kira - kira 20cm terbuka untuk kamu bisa berjalan masuk.

6. Letakkan lilin membentuk lingkaran di lantai, dan duduk di tengah - tengah lingkaran lilin.

7. Nyalakan lilin.

8. Tutup matamu, Visualisasikan orang - orang yang sudah meninggal mendatangimu. Visualisasikan mereka mengelilingimu di dalam kegelapan, hanya terhalang oleh cahaya lilin.

9. Katakan, "On this night of nights I call the Gate Keeper, divider of the realm of the living and the dead. I demand communion with the peaceful dead." (Terjemahan: "Di malam yang suci ini aku memanggil sang Penjaga Gerbang, pemisah antara dunia yang masih hidup dan yang sudah sudah meninggal. Aku memohon pertemuan dengan jiwa yang damai.")

10. Kalau lilin tiba - tiba mati, berarti permintaanmu ditolak. Hentikan permainan dan coba lagi tahun depan. Kalau kamu mendengar jeritan, suhu udara yang tiba - tiba turun drastis, atau merasakan ada aura jahat, segera matikan lilin dan jangan pernah mencoba ritual ini di tempat itu lagi, karena tempat tersebut dihuni roh - roh yang brutal.

11. Jika lilin tetap menyala dan suasana hening, lanjutkan ritual.

12. Katakan, "Peaceful dead, I call upon you to enter the place between places. I wish to learn of you and from you in my dreams tonight." (Terjemahan: "Jiwa yang damai, aku memohonmu untuk memasuki tempat suci ini. Aku ingin mengenalmu lebih lanjut di dalam mimpiku malam ini.")

13. Matikan lilin dan segera ke tempat tidur. Ketika kamu sudah melangkah memasuki lingkaran garam, tutup bagian lingkaran yang terbuka tadi sampai benar - benar tidak ada celah.

14. Tidurlah. Ingat, kamu harus tidur sebelum jam 12 malam, alias sebelum tanggal 1 November. Kalau kamu insomnia, siapkan pil tidur.

15. Jika merasakan sensasi tidak enak atau tertekan, segera hentikan ritual.

16. Jika kamu melakukan ritual ini dengan benar, kamu akan mengalami lucid dreaming malam itu. Mimpi tiap orang tergantung masing - masing pribadi. Kamu akan dikunjungi orang yang ingin menemuimu atau orang yang ada di foto yang kamu taruh di bawah bantal. Ingat, dengarkan mereka dengan hormat, tapi JANGAN MENJAWAB! Apapun yang mereka lakukan atau katakan, jangan pernah menjawab. Jika kamu menjawab, kamu bisa ditarik ke dunia mereka.

17. Kamu akan terbangun pada tanggal 1 November selewat tengah malam.

18. Segera katakan, "Peaceful dead, I thank you for your attention, but I ask you now to return to whence you came. I banish you from this space." (Terjemahan: "Jiwa yang damai, aku sangat berterimakasih atas perhatianmu, namun aku harus memintamu untuk kembali ke tempat darimana kamu datang. Aku melarangmu untuk datang lagi kemari.")

19. Nyalakan smudging stick dan asapi kamarmu. Pastikan asapnya merata dan tidak ada satu area pun yang terlewatkan. Jangan lupakan keempat sudut kamar, kalau perlu taburi campuran garam dan basil. Jangan hapus lingkaran garam sampai matahari terbit. Lakukan proses ini selama paling tidak tiga hari.

20. Jika langkah 10 atau 15 terjadi padamu, segera matikan lilin dan nyalakan semua lampu. Nyalakan smudging stick dan lakukan langkah 19, namun pergi dari tempat itu sejauh mungkin dan jangan kembali sampai matahari terbit. Hindari tinggal di tempat tersebut selama satu minggu. Asapi kamar tiap hari selama seminggu itu.

Keterangan =

Permainan ini berasal dari ritual pagan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Tolong ingat, walaupun permainan sudah usai dan pintu gerbang menuju alam sana sudah ditutup, tapi kamu sudah berbicara dengan mereka yang menghantui area di mana kamu bermain, dan mereka sekarang tahu siapa kamu. Mereka mungkin akan tetap berada di sana walaupun permainan sudah usai.

No comments:

Post a Comment