Search Here

Sunday 26 June 2016

Cold Ritual: Memiliki Kemampuan Melihat Masa Depan


Danger Level = Hell

What you need =

1. Tiga potong kain satin warna putih, merah, dan hitam.
2. Satu buah cermin genggam.
3. Kertas putih seukuran cermin genggam.
4. Pensil 2B yang biasa dipake buat ujian EBTANAS.

How to play =

1. Masuk ke kamar tidurmu (harus kamar tidurmu ya) dan tutup semua korden jendelamu. Untuk waktunya bisa kapan saja, tapi kesempatan sukses paling besar pada saat tengah malam.

2. Duduk di pinggir kasurmu sambil memegang cermin genggam. Letakkan tiga lembar kain satin di sebelahmu.

3. Pelototi matamu di cermin dan katakan, "Give me this gift in exchange for my sacrifice." (Terjemahan: "Berikan aku hadiah ini sebagai ganti pengorbananku.")

4. Letakkan kertas putih di permukaan cermin. Visualisasikan satu mata yang terbuka lebar. Gambar mata di pikiranmu sedetail mungkin di kertas.

5. Katakan, "The wide eyes see all." (Terjemahan: "Mata yang lebar ini melihat semuanya.")

6. Ambil kertas dari cermin. Kalau berhasil, gambar yang kamu gambar barusan akan terukir di permukaan cermin.

7. Tutup matamu dan sekali lagi visualisasikan mata itu di pikiranmu.

8. Mata itu akan berkedip sekali. Kamu akan merasakan perasaan merinding yang menjalar dari punggung ke lehermu.

9. Mata itu akan berkedip dua kali. Kamu akan mendengar bisikan pelan di telingamu.

10. Mata itu akan berkedip tiga kali. Kamu akan merasakan dingin secara tiba - tiba.

11. Katakan lagi, "Give me this gift in exchange for my sacrifice." (Terjemahan: "Berikan aku hadiah ini sebagai ganti pengorbananku.")

12. Buka matamu. Kamu akan melihat wajah pucat seorang gadis di atas bayangan wajahmu sendiri. Jangan melihat ke matanya lebih dari 20 detik.

13. Letakkan cermin di sebelahmu. Ambil kain satin hitam dan tutupkan ke atas permukaan cermin. Katakan, "Your gift." (Terjemahan: "Hadiah untukmu.")

14. Selanjutkan, ambil kain satin merah dan tutupkan ke atas kain satin hitam. Katakan, "My sacrifice." (Terjemahan: "Pengorbananku.")

15. Terakhir, tutupkan kain satin putih ke atas kedua kain tersebut. Katakan, "It is done." (Terjemahan: "Sudah selesai.")

16. Kamu akan mendengar bisikan pelan di telingamu. Jangan sentuh cermin genggam yang dipakai di ritual ini lagi. Tinggalkan di mana kamu meletakkannya terakhir, dan tinggalkan kamarmu. PASTIKAN KAMU MENUTUP PINTU KAMARMU RAPAT - RAPAT KETIKA KELUAR.

17. Jangan kembali ke kamarmu lagi sampai matahari terbit keesokan harinya. Kalau kamu lakukan ini hari Kamis jam 2 pagi ya tunggu sampai Jumat pagi.

19. Kamu akan diberi kemampuan untuk melihat masa depan, namun di setiap menit kehidupanmu kamu akan mendengar bisikan di telingamu, memberitahukan tanggal kematianmu. Siapa bilang tahu masa depan itu enak?

No comments:

Post a Comment