Search Here

Monday 8 August 2016

Berlomba Lari dengan Hadiah Menduplikat Barang Apa Saja


Danger Level = Moderate

What you need = 

1. Koridor yang panjang dan tidak berjendela.

2. Sepatu lari yang bagus.

3. Stamina kuat.

4. Darahmu.

5. Benda yang ingin diduplikasi.

How to Play =

1. Pastikan di koridor yang dipersiapkan tidak ada cahaya sama sekali. Harus gelap segelap – gelapnya. Kalau kamu sudah tidak bisa melihat tanganmu di depan wajahmu, berarti gelapnya sudah cukup.

2. Gunakan apapun yang tajam untuk melukai jarimu sampai berdarah.

3. Gambar garis lurus di awal dan akhir koridor. Ini akan menjadi garis Start dan Finish. Pastikan di belakang garis ada area yang cukup untuk kamu berdiri. Pastikan juga garisnya menyentuh kedua tembok. Jika kamu sangat sehat dan biasa donor darah, bagus juga kamu menggambar satu garis lagi sepanjang koridor yang memisahkan kamu dan “lawan” yang akan datang nanti, karena “dia” tidak akan bisa melewati garis darah tersebut.

4. Tinggalkan benda yang kamu ingin duplikasi di garis Finish. Bendanya bisa apa saja yang kamu ingin duplikat, bahkan pacarmu sendiri. Namun tidak disarankan kamu meletakkan benda yang sangat penting karena kalau kamu kalah, risikonya benda milikmu bakalan hilang selamanya. Jadi sangat riskon juga kalau kamu mencoba melakukan permainan ini demi kesempatan threesome dengan dua pacarmu.

5. Kosongkan pikiranmu, lalu berpikirlah tentang seorang pelari dalam kegelapan. Kamu harus berpikir secara sangat TIDAK spesifik. Melekatkan sosok ini kepada sosok tertentu akan membuatnya bingung dan menolak untuk datang dan berlomba denganmu.

6. Jika kamu mendengar suara di sebelahmu, si Pelari sudah datang.

7. Jangan melihat ke arahnya. Dia akan bertanya kepadamu dengan suara dalam dan serak, “What are the stakes?” (Terjemahan: “Apa taruhannya?”)

8. Jawablah, “Double or nothing.” (Terjemahan: “Dobel atau tidak sama sekali.”)

9. Langkah selanjutnya simpel. Bersiaplah seperti kalau kamu mau lomba lari. Hitunglah, “Three, Two, One, GO!” (Terjemahan: “Tiga, dua, satu, mulai!”)

10. PASTIKAN KAMU BERLARI BERSAMAAN KETIKA KAMU MENERIAKKAN “GO!” 

11. Suara si Pelari akan terdengar sesuai wujud yang dia pilih. Bisa suara mobil, derap kaki, kereta kuda, dan lain – lain, namun kecepatannya akan selalu sama: sedikit lebih cepat ketimbang kecepatanmu. Untung memenangkan lomba ini, kamu harus mendengarkan baik – baik suara si Pelari. Ketika ia mulai mendekat, segeralah pacu dirimu untuk berlari lebih kencang. Dia akan selalu berhasil menjejeri kamu, menjadikan lomba ini lebih kepada tes stamina ketimbang tes kecepatan.

12. Jika kamu mencapai garis finish duluan, benda yang kamu letakkan di garis Finish akan jadi dua, beserta secarik kertas bertuliskan, “Again?” (Terjemahan: “Lagi?”)

13. JANGAN PERNAH MENERIMA TANTANGANNYA. Kamu tidak akan pernah menang. Jika kamu kalah kali ini, dia akan mengambilmu sebagai hadiahnya.

2 comments: